8 Ide Dekorasi Kamar Mandi Bergaya Vintage

Ide dekorasi vintage untuk kamar mandi

Kamar mandi mungkin bukan pengaturan yang jelas untuk beberapa inovasi pasar loak Anda, tetapi sekali lagi, komponen yang tidak disangka-sangka selalu menjadikan ruangan berbeda dari biasanya. Bahkan satu atau dua barang antik – cermin dekorasi atau lemari abad pertengahan, dapat merubah toilet biasa di lantai bawah menjadi ruang rias yang glamor. Untuk wc yang memerlukan suntikan kepribadian, pertimbangkan ide dekorasi kamar mandi vintage ini.

UNIT VANITAS VINTAGE

Unit meja rias antik dicat merah muda

Ibu dua anak Brianna Heiligenthal membuat unit rias dari lemari yang dia temukan di Craigslist. Dia kemudian melukisnya ‘Retro Pink’ oleh Behr dan langsung jatuh ke wastafel bundar. Lihat lebih banyak tentang rumahnya yang indah dan gaya vintage yang didambakan Wit & Delight.

CERMIN TERBESAR

Cermin besar di kamar mandi

Apartemen Melbourne oleh perusahaan desain interior David Hicks membanggakan cermin mewah yang sangat besar di kamar mandi. Hal ini tidak hanya membuat ruangan tampak dua kali lebih besar, tetapi juga menciptakan efek dua lampu gantung spektakuler dengan harga satu.

LEMARI KAMAR MANDI RETRO VINTAGE

Ide dekorasi wastafel kabinet antik

Rumah keluarga West Country yang penuh warna ini dirancang oleh Interior Godrich penuh dengan satu kali penemuan vintage dan Furnitur abad pertengahan, seperti kabinet ini menjadi wastafel. Penampilannya dilengkapi dengan lemari obat berwarna hijau mint, ubin metro merah muda pucat dan cermin antik tanpa bingkai.

LEMARI ANTIQUE

Lemari di kamar mandi ide dekorasi vintage

Di rumah Tennessee ini ditampilkan di Country Living pemiliknya membuat fitur lemari antik dari kayu mahoni antik milik neneknya dan menggunakannya untuk menyimpan kebutuhan kamar mandi. Pemandian besi cor juga ditemukan di sebuah toko penyelamatan arsitektur di Nashville.

SISI KAMAR MANDI MIDCENTURY VINTAGE

Wastafel bufet abad pertengahan yang antik

Blogger dan desainer grafis Ohio, Bre Bertolini, memamerkan kecintaannya pada vintage dan DIY di situsnya Brepurposed. Di sini, dia merenovasi kamar mandi masternya hanya dalam enam minggu. Ini menampilkan kesombongan vintage yang dia temukan di Craigslist yang telah dipasangkan dengan indah dengan lampu dinding gaya Art Deco dan cermin bundar gaya Midcentury.

PENCAHAYAAN PERIODE

Dinding gelap di kamar mandi dengan cermin antik dan wastafel corian modern

Benar-benar ada seni untuk memadukan lama dan baru, seperti yang ditunjukkan oleh desain interior kamar mandi ini CorianĀ® yang terlihat di Gila tentang Rumah. Pencahayaan yang megah, peralatan kuningan bergaya antik, dan cermin berornamen kontras dengan garis tajam wastafel CorianĀ® yang berasal dari rangkaian produk readymade.

POTRET VINTAGE

Vintage di kamar mandi di apartemen John Derian di New York

Kamar mandi ini merupakan bagian dari renovasi apartemen East Village oleh desainer John Derian, seperti yang ditampilkan di New York Times Majalah T.. Potret tersebut menciptakan titik fokus sementara detail lusuh chic kontras dengan peralatan kuningan emas yang glamor.

CREDENZA TOP MARMER

Kredenza berlapis marmer di kamar mandi

Sebuah bufet Midcentury adalah bagian yang ideal untuk menampung wastafel kembar. Blogger AS Sarah Sherman Samuel memadukan credenza kenari antiknya dengan meja dapur marmer, membuatnya lebih tahan air. Dan jika Anda merasa tidak yakin tentang membawa furnitur kayu antik ke kamar mandi, saya akan merekomendasikan panduan ini menggunakan furnitur vintage sebagai meja rias kamar mandi dari Apartment Therapy.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *